Ingin Tahu Langkah Lihat Pesan FB yang Telah dihapus Melalui HP Android

Facebook sekarang benar-benar disukai oleh semua golongan, dari mulai anak muda sampai beberapa orangtua untuk komunikasi jarak jauh atau digunakan untuk melakukan bisnis online. Tetapi beberapa dari pemakai belum juga memakainya dengan optimal dan tidak tahu manfaat simbol atau beberapa hal yang penting seperti buka pesan yang terhapus. Nah, bila Anda ingin tahu ingin langkah lihat pesan FB yang telah dihapus melalui ponsel dengan gampang, di bawah ini kami rangkumkan infonya untuk Anda.

Langkah lihat pesan FB yang telah dihapus melalui ponsel android bisa dikerjakan dengan gampang. Bukalah aplikasi yang namanya puffin browser serta masukan alamat www.Facebook.com pada address bar. Selanjutnya, Anda langsung bisa login ke account Facebook seperti biasa. Jika account Facebook Anda telah terbuka, karena itu click menu yang ada di sudut kanan atas hingga bisa menimbulkan menu seting. Setelah itu pilih menu seting serta masuk ke menu penataan.

Click general pada menu penataan lalu akan ada penampilan untuk penataan biasa hingga akan kelihatan nama, e-mail, nama pemakai, password, dan lain-lain. Lalu, Anda bisa pilih unduh a copy of your Facebook data yang terletak ada di bawah. Setelah itu akan ada unduh your information karena itu Anda dapat pilih kotak hijau yang tertulis start my archive. Dengan begitu Anda akan disuruh untuk masukkan password account Facebook Anda serta click ok bila ada pemberitahuan yang tertulis unduh requsted, tunggu beberapa waktu.

Kemudian Anda dapat mengambil lalu kemudian Anda dapat simpan file dengan klil my piranti hingga bisa simpan file itu. Nantikan sesaat supaya file bisa terunduh dengan optimal. Besaran file yang terunduh tergantung pada jumlahnya kegiatan yang sudah Anda kerjakan contohnya seperti tulisan pesan, dinding, atau foto-foto yang sudah terupload. Itu satu diantara langkah yang gampang untuk Anda coba dengan gampang tanpa ada memakai PC atau e-mail.

Jika Anda telah memperoleh file-file yang diharapkan seharusnya dipakai sekedarnya saja supaya tidak membuat satu persoalan. Beberapa orang yang salah gunakan account Facebook hingga justru memunculkan persoalan yang baru. Jika dipakai seperti media promo produk, jadi lebih memberikan keuntungan Anda atau beberapa orang yang memerlukan barang atau layanan yang Anda unggah.

Demikian penjelasan mengenai langkah lihat pesan FB yang telah dihapus melalui ponsel yang bisa Anda lalukan dengan benar-benar gampang. Anda dapat lihat pesan yang telah di hapus di Facebook meskipun telah sekian tahun hingga bisa kembali kenang saat-saat senang atau duka yang sudah Anda lalui. Hal ini berguna sekali untuk mencari file-file penting lain untuk membuat lancar komunikasi dengan rekanan atau sahabat Anda.

07.38 - tanpa komentar