Ini Ia Langkah Lihat Pesan FB yang Telah Dihapus Tanpa ada E-mail

Perubahan tehnologi yang semakin cepat bisa mengubah beberapa orang dalam berkomunikasi jarak jauh hingga bisa dikerjakan dengan gampang serta praktis dengan ongkos yang benar-benar murah. Media sosial yang namanya Facebook ini sedang jadi favorite serta terbanyak dibuka di dunia maya oleh warga Indonesia. Terdapatnya feature inbox pasti memudahkan satu orang untuk kirim privat chat, namun sebagian orang kurang cermat hingga ada beberapa pesan yang terhapus. Lalu, bagaimanakah cara lihat pesan FB yang telah dihapus tanpa ada e-mail dengan laptop atau smartphone?

Pemakaian Facebook pasti memudahkan orang satu ke lainnya dalam berkomunikasi, bertukar photo, video, atau file-file khusus. Anda bisa bertukar pesan pribadi dengan gampang dalam sekejap serta lintas negara. Facebook bisa dipakai dengan smartphone atau laptop yang ada akses internetnya. Sebagian orang manfaatkan Facebook untuk mempromokan produk atau layanan sebab dipandang benar-benar praktis, serta tentu saja sebab pemakai Facebook bisa dari beberapa golongan.

Jika Anda alami masalah untuk lihat file-file yang sebelumnya atau yang telah terhapus, Anda dapat lakukan cara-cara berikut yang sangat mungkin Anda bisa punya file yang disebut bisa kembali seperti sebelumnya. Ingin tahu langkah lihat pesan FB yang telah dihapus tanpa ada e-mail? Triknya benar-benar gampang serta bisa dikerjakan secara cepat tanpa ada mekanisme yang sulit. Anda bisa login ke account Facebook punya Anda sendiri terlebih dulu, lalu pilih tombol penataan. Kemudian, Anda akan menjumpai pilihan “unduh salinan Facebook Anda” pada penataan karena itu pilih.

Setelah itu Anda akan ditempatkan ke halaman “unduh info Anda” karena itu langsung pilih “mulai arsip saya”. Jika file yang disebut sudah siap, karena itu Anda akan memperoleh pesan e-mail dari Facebook Anda yang didalamnya punya tautan berisi file arsip. Bukalah e-mail serta click link yang sudah dikirim dari faksi Facebook berkaitan dengan file arsip. Sesudah Anda mengeklik link itu maka ditempatkan ke halaman Facebook. Dengan begitu, Anda bisa pilih “unduh arsip”.

Langkah selanjutnya yakni dengan menuliskan password Facebook punya Anda. Jika telah usai karena itu file arsip yang disebut dapat didownload. Sesudah usai didownload, karena itu Anda bisa buka file itu dengan gampang serta dapat cari file pesan pada Facebook yang sudah terhapus.

Itu langkah lihat pesan FB yang telah dihapus tanpa ada e-mail yang bisa dikerjakan secara cepat hingga jika Anda memerlukan file-file sebelumnya bisa Anda punya kembali. Dengan file-file sebelumnya Anda bisa kembali kenang ingatan kebersamaan dengan rekan-rekan hingga bagus saat didatangkan pada saat reuni atau saat-saat khusus. Mudah-mudahan bisa membatu Anda untuk cari file-file atau pesan yang sebelumnya punya Anda di account Facebook. Selamat coba.

07.37 - tanpa komentar