Langkah Untuk Langkah Langkah Lihat Pesan Facebook Yang Telah Dihapus

Facebook salah satu sosial media sebagai favorite warga untuk berhubungan di dunia maya. Bukan sekedar untuk berkomunikasi dengan rekan-rekan baru atau lama, Facebook banyak juga digunakan untuk berjualan atau lakukan usaha online. Kadang, sebab terdapat beberapa pesan Facebook yang masuk Anda juga mendelete atau meniadakan beberapa pesan lama. Walau sebenarnya mungkin satu saat Anda akan memerlukan info dalam pesan itu? Bila telah demikian, bagaimanakah cara lihat pesan Facebook yang telah dihapus?

Langkah kembalikan pesan Facebook yang terhapus dapat dikerjakan dengan gampang, jadi Anda tidak butuh bingung. Pertama, silahkan mengambil laptop atau computer Anda. Sebab langkah untuk lihat pesan Facebook yang terhapus ini semakin lebih nyaman serta gampang dikerjakan lewat PC atau laptop daripada memakai smartphone. Langkah selanjutnya, hubungkan PC atau laptop Anda dengan koneksi internet baik lewat modem atau wifi. Kemudian membuka browser serta masuk ke account Facebook Anda.

Bila Anda telah sukses masuk ke account Facebook Anda, langkah lihat pesan Facebook yang telah dihapus selanjutnya ialah masuk ke seting atau penataan. Seting atau penataan Facebook umumnya ada dibagian kanan atas monitor. Kemudian click menu “unduh arsip saya”. Kemudian akan ada pesan “mulai arsip saya” atau start my archive. Silahkan Anda click pada menu itu. Nantikan sampai ada pemberitahuan berbentuk peringatan keamanan, dimana Anda akan disuruh memasukkan password Anda.

Input password Facebook Anda pada kolom yang disuruh, selanjutnya click Kirim atau Send. Langkah memperoleh kembali pesan Facebook yang terhapus gampang kan? Facebook akan mengirim data serta info yang Anda perlukan ke e-mail Anda yang tercatat pada account Facebook Anda. Anda akan memperoleh pemberitahuan jika Anda dapat mengambil info pesan atau data yang Anda perlukan lewat e-mail dengan gampang serta praktis.

Silahkan cek e-mail Anda yang dipakai untuk buka account Facebook yang Anda punya. Selanjutnya pada inbox Anda dapat check e-mail dari Facebook yang mengikutkan tautan untuk buka Facebook Anda. Membuka tautan itu supaya Anda tersambung dengan Facebook sampai masuk ke halaman spesial. Kemudian Anda dapat pilih “unduh arsip” dimana Anda akan disuruh untuk memasukkan password Facebook yang Anda punya. sesudah semua proses teratasi karena itu file akan terdownload di computer Anda.

File yang sudah Anda unduh adalah file yang sudah terhapus sesuai time line. Langkah lihat pesan Facebook yang telah dihapus tidak susah kan? Supaya Anda tak perlu kehilangan beberapa pesan penting di inbox Facebook Anda, lakukan untuk simpan atau membackup beberapa pesan penting di lain tempat. Langkah termudah contohnya dengan lakukan screenshoot beberapa pesan itu serta disimpan dalam file spesial. Dengan begitu Anda dapat memandangnya kapan juga Anda memerlukan.

07.45 - tanpa komentar